Sunday, February 7, 2016

Ilmiah vs mujizat

Hello.. Long time ngga' nge-blog .. 
Ya! I'm super busy.. Selain my bluberry uda setaon, gw nya hamil 34w!

Percaya ngga percaya, suami gw yang di bilang OAT , kini akan beranak 2.. 
Perasaan gw? Antara percaya ama engga ampe gw jejeritan di ruang obgyn dokter. Pas gw tau gw hamil lagi dan it's a girl!! Wow GOD is AMAZING .. Belas kasihnya selalu turun bagi umatnya yang percaya dan setia padanya..

Gimana ga SURPRISE, as i wrote before.. Gw sempet hopeless kalo ga dapet keturunan.. Eh malah skarang berkat melimpah.. Kalo inget gimana perjuangan IVF, gw makin sayang ama anak-anak gw.. Dari OPU ampe mandi (sorry) pipis .. 

Di kehamilan kedua ini, perasaannya beda banget ama kehamilan pertama.. Di satu sisi si baby girl ngga' sungsang dan ngga' kelilit tali pusar.. Jadi gw lebi nyantai, lebi ngga sakit semua.. Bahkan gw ga ngidam, ga morning sickness, ga ada kendala berarti.. 

Cuman gw rada serem ama c-sec-nya karena jarak cuman 1th 1.5bulan dari kehlahiran pertama.. So far, dokter masi bilng no problem..

Gw ga KB karena gw merasa "untuk hamil pertama aja susah, gw udah bener bener kapok pake acara program A, B,C .. Apalagi nunda-nunda .." 

Rencana Tuhan selalu lain dengan rencana kita.. Dan makin hari, gw makin berasa kalau rencana TUHAN selalu indah pada saatnya.. Badai udah gw laluin, saatnya melalui rintangan lain..



No comments:

Post a Comment