Monday, March 17, 2014

M-banking on ios7

Jaman sekarang ini nih.. Kalo blanja ga cuman kudu ke mall.. Buat orang yang kaya gue, yg musi sering istirahat di rumah, paling cocok apalagi kalo bukan Online shopping.. 

Tapi kendalanya, sejak move-on ke iphone gw kesusahan kalo mau transfer.. Kalo dulu masi pake blackberry, tinggal cari aja LAYaNAN DATA -m-banking..
Gw googling juga ga ada.. Yang ada malah applikasi dari bca nya.. Tapi gimana2, rada serem juga.. Namanya juga apikasi.. Kalo bener ke-hack, gigit jari donk..

Pas gw insomania, ga sengaja gw buka-buka setting di iphone karena gemes liat sms di iphone kok ga ada delivery status nya.. Pas gw iseng buka SETTING - PHONE - SIM APPLICATION .. 
Di sana ntar ada pilihan dari layanan menu ampe m-banking .. 

Kalo masala delivery status sms, gw masi ga ngerti deh.. Ga nemu.. Ini asli, hp modern yang kuno banget.. Padahal status sms tuh penting banget..  


No comments:

Post a Comment