Tuesday, March 4, 2014

How to relax??

After all things come and go.. Up and down feeling.. Mood swing all time.. Haes :( .. Gw ngerasa it's time to relax and wait.. (Kenapa baru nyadar skarang?? Karena percuma relax karena ga mungkin bisa relax kalo kepikiran ini itu).. So i take a new plan to be my TTC while wait my another Ivf 

What i did for this month?
Hmmm .. I still have 1/2 tea spoon royal jelly liquid @night and 1 tea spoon cliver honey + 1/4 tea spoon cinamon..
For my hubby , tribestan twice a day ama tricajus.. 

Apaan tuh tricajus?
Ternyataaaaa itu obat penambah stamina herbal.. Diminum pas mau conseption.. Hihihihii dijamin GRENG!!! @35rb .. Kalo gw beli di dr.sunaryadi.spog jadi gw ga tau kalo di luaran beli dimana.. 

Selain itu.. Bulan ini gw nyempetin ngambil basic YoGA ama spa.. 
Seru sih.. Spa bulan ini ke khana spa di delta plaza surabaya .. Mreka ga punya tempat untuk spa couple jadi ya we were seperated .. Yang mijit gw si asik orgnya.. Yang mijit laki gw katanya ga enak,jutek banget.. 2hours spa made me feel relax.. 
Me and my husb decide to have spa once a month hahahaha .. Sikasik.. 
Di khana spa ini ga gitu mahal.. Apalagi kalo pas happy hour.. Coba cek aja ke 031-77703708 

Kalo yang yoga, gw masi bingung.. Laki gw nih beneran mau ikut atau cuman ngikut buat nyenengin gw.. Gw uda ambil trial class di house of sari bukit mas.. Tempatnya so so .. Harga paketannya 20x class itu 750.000 .. Kalo doi ga niat mending gw ambil class di tempat lain.. Yang jam-nya lebih bersahabat ama gw.. 

Jadi ksimpulannya, bulan ini gw bener-bener ga mao mikirin ttc.. Udah butek banget ttg anak peranakan.. Hahaha... 

Bahkan sempat terbersit buat ngambil honeymoon pas lebaran ntar.. 
Pingin ke lombok, private dinner di pantai and making baby there hahahahahahhahahhaha .. (Imajinasi gila-gila-an).. 

No comments:

Post a Comment