Monday, March 17, 2014

My fantastic 4

Gw mau sharing tentang daily supplement setelah failed my ivf .. 
Sewaktu sebelom ivf, gw di tes darah lengkap. It shown kalo gw darahnya amburadul.. Emang bener gw ga ada kolestrol, asam urat ataupun gula darah tapi gw kekurangan darah.. (Dokter aucky tidak perna menyinggung tentang darah gw, semua dibilang "tidak masalah") .. Ya emang si untuk ivf keadaan gw ga jelek-jelek amat. Tapi kalo mau natural pregnancy gw harus memperbaiki..

Jadi start gw minum penambah darah . Sangobion , Gw minumnya rutin 4hari terus berenti sampe gw merasa lemes, gw minum lagi rutin 4hari. Gitu doank si.. Gw minum tiap siang abis lunch.

Big 50 "b-complex" by GNC , kenapa gw pilih dia, karena didalamnya ada vitamin b-1 (50mg), vitamin b-2 (50mg), b-6 (50mg), b-12 (50mg), biotin (untuk kuku,kulit dan rambut) serta folic acid (4mg) dan ada beberapa vitamin lainnya yang gw juga ga paham hahaha . Gw minum tiap bangun tidur.. Bentuknya kapsul padat.

Salmon oil 1000 by GNC, ini content-nya salmon fatty oil with EPA dan DHA .. Ini softgel bentuknya..gw minum tiap malem sebelum tidur..

Royal jelly by HDI, ini untuk anti-aging a.k.a memperbaiki sel-sel rusak .. Hasilnya gw udah jarang migrain .. Biasa kalo pas bangun gw ngerasa capek dan lemes, gw minum clover honey by HDI + bubuk cinamon .. Tapi gw ga gt rajin minum clover honey akhir-akhir ini.. 

Nb: kalo mau beli GNC, tiap hari selasa ada promo diskon. Cuman hari selasa doank. (Tapi kalau bakal rutin make, mending jadi member aja sekalian)


No comments:

Post a Comment