Tuesday, January 7, 2014

Resep bikin jus taoge / kecamba

Taoge/ kecamba dipercaya bisa meningkatkan kesuburan.. Berhubung suami terato, gw mikir banget supaya dia mao minum.. 

Akhirnya gw nemu resep yang lumayan pas untuk diminum bareng taoge.. 

Beli taoge 1000rupiah sekitar 2genggem tangan di cuci dibersiin.. 
Jeruk nipis 1 buah tanpa biji yak.. 
2 bungkus Jahe sacheet (beli di supermarket..) 
Air 350ml (se aqua gelas )
DI blender semua.. 
Trus di saring.. 

Suami ga gt ngomel lagi tiap gw sodorin jus taoge.. Cuman ya gitu.. Bau tetep ga bisa boong kalo itu taoge.. Hahaha

Fighting! 
Gw percaya perjalanan susah kita ber-2 ini ada maksud yang baik di balik semuanya ini.. 

Nb: pssttt gw asli ga nyangka suami gw mao minum taoge nya.. Asli ga enak loh.. Gw salut ama dy.. I love u honeyyy..

No comments:

Post a Comment