Thursday, January 9, 2014

Detik detik menunggu my period

Setelah menghabiskan 21 butir microgynon (yang kuning doank ya) Tgl 6january 2014, mood swing up and down, perut mules, kalo cape langsung migrain (gw kayanya kudu tes ACA ntar , gw baca di forum kalo ada migrain lebi baik tes ACA untuk liat kekentalan darah).. Menurut dr.aucky gw bakal mens antara tanggal 10 atau 11 january 2014..

Gw juga uda nyiapin mental buat di suntik-suntik.. (Asli suer gw takut banget ama jarum... Tapi gw nemu cara untuk ngatasinya: gw ga mo liat jarumnya sama skali.. Dan pas mau di tusuk, tarik napas yang pannnnnjjjaaaannngg banget, buat ngurangin ketegangan sekaligus ngurangin rasa kaget pas si jarum nusuk ke kulit kita)

Beberapa hari ini gw googling tentang iVF diantaranya:

"Oiya, untuk membantu berkembangnya si telor2 kita, bisa dibantu dengan banyak makan putih telor ayam (telornya harus yg OMEGA 3 yaa.. bukan telor biasa). Saya biasa di rebus atau ceplok aja supaya gak bosen. Pagi saya makan 2 telor, Siang 1 telor, Malam 1 telor. Ingeet, yg dimakan putih nya aja yaaa.. kuningnya dibuang biar gak kolestrol. Selain itu banyak makan salmon atau ikan2an dan makanan2 berprotein tinggi lainnya jg membantu.

Makan papaya yang banyak sebelom OPU biar gampang BAB

Pas mulai suntik makan 3biji telur putihnya aja tiap pagi supaya ga kembung / mengurangi terkena OHSS"

Makin di baca makin stress jadi mending baca nya cuman kisah suksesnya aja.. Pas gw antri di aucky banyak banget yang bilang "success rate nya di sini tinggi" atau "aucky PD katanya chance gw 70%" dan yang kasi gw semangat itu ibu-ibu yang udah sukses IVF di aucky.. Umur nya juga bervariasi ada yang 28 taon hingga 45taon.. 
Malah ada ibu yang aslinya udah berbadan besar, ikut IVF di aucky mala dapet twins.. Liat si ibu jalan aja uda merinding soalnya asli gede banget.. Pas gw tanya, dia dapet cowo cewe and berat dy nae 20kg jadi 113kilooooo... Buset..

Gw wondering, gimana ya perasaan gw kalo uda melawati masa-masa 2ww and hasilnya positive.. Seneng udah pasti, tapi gw bakal ngeluh ga ya tentang semua yang kurang enak yang terjadi saat hamil? 

Mungkin ga si gw bakal hamil?

Mungkin ga si gw bisa punya anak?

Mungkin ga si gw bisa ngelaluin ini semua? 

Lebay..... Ya gini lah mood gw.. :( :( :( 

To be continued...

No comments:

Post a Comment