Friday, January 3, 2014

Make a decision

Setelah preview ulang record perbincangan dengan si dokter .. Setelah nyiapin mental untuk kegagalan (ini part paling penting menurut gw) .. Setelah nangis bombay ke suami tentang what to do, what im scared about, maybe is there anything chances.. We decided PLAN C .. Which is IVF .. Big decision is made dan gw merasa kuatir seneng gado2 deh..

Emang we just married for 1.6 y .. Tapi iVF makin muda chance nya makin gede.. (Mumpung gw masi 29taon juga).. Dan perut gw ga di lobangin untuk laparcopy..  

Besok paginya (20 dec 2013) gw ke siloam untuk ambil pil kb.. Untuk 21 hari.. Katanya untuk ngatur mens nya atau ngatur telor atau apa gt deh.. Gw cuman ngikut aja.. 

Ini penampakan obatnya..

Oh yaaa, gw sempet nanya ke dokternya. Apa ada efek samping dari obat-obat an ivf? Dy bilang si ga ada.. 

Cuman menurut forum dalam and luar negri, obat-obat an IVF berdampak ke mood yang kaya roler coster (gw uda warned suami gw supaya dy siaga 1) .. Dampak ke 2 si katanya kulit makin mulus + kinclong .. 
So far si efek baik nya masi lebi banyak la daripada efek buruknya (cuman 1 sii.. Rasa sakit ) .. Apalagi dengernya di aucky kaga di full bius kaya di dr. Ivan Morula jkt waktu OPU / ovari pick up a.k.a ambil telor.. Kalo untuk suntik-suntik dengernya masi lebi sakit ambil darah..
Ntar lah gw review gimana rasa sakitnya :p secara gw ni benernya ambil darah aja uda nangis.. Gw takut banget ama suntik.. Tapi DEMI !!!! Jadinya gw pasrah..

To be continued..

No comments:

Post a Comment