Saturday, January 4, 2014

My daily obat last 6months

Browsing merupakam cara satu-satunya buat dapetin info secara lengkap.. Berhubung gw mau bayi tabung di surabaya, jadinya gw juga nyamperin forum lokal : ibuhamil.com , femaledaily.com , bayi-tabung.com , lainnya gw ga inget soalnya biasa gw ketik aja langsung lewat google.com..Sering juga dapet info dari wolipop.com

Dari sana gw dapet info bahwa cewe kudu harus consumsi folic acid selama program hamil 



Tapi gw juga consumsi vitamin b complex.. Ama harusnya omega-3 tapi gw sering kelupaan 😲

Ternyata ga cuman cewe yang butuh.. Suami pun butuh folic acid.. Gw juga ga jelas-jelas amat apa pengaruh folic acid untuk pria.. Mungkin bisa memperbaiki morfologi sperma kali ye..



Udah sebulan terakhir gw juga konsumsi royal jelly tiap malem dan suami tiap pagi dan malem (bukan promosi) .. Tiap pagi gw jg minum madu .. Ada juga propolis, katanya juga bagus untuk memberpaiki sistem tubuh.. Tapi gw ga beli lah.. Bokek gw hahaa .. Gw si minum karena buat nyiapin badan gw dalam IVF .. Apa setelah IVF berhasil gw bakal terus minum royal jelly dan clover honey? Hmmmmm gw juga blom tau hahaha.. Soalnya setelah gw berhasi gw decide kalo bakal nuruuuutt ama dokter.. Gw serem kalo ada apa2 ntar nya..

Jantung makin deg2an 7days to go to mens hari ke 1 (semoga perkiraan dokter ga meleset)

To be continued....

No comments:

Post a Comment